Demi Cinta, Pangeran Harry Belikan Pacar Mobil Mewah

Senin, 12 Juni 2017 - 23:25 WIB
Demi Cinta, Pangeran Harry Belikan Pacar Mobil Mewah
Demi Cinta, Pangeran Harry Belikan Pacar Mobil Mewah
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry dan Megan Markle nampaknya sangat serius dalam membina hubungan. Mereka pun nampaknya tidak ingin menyembunyikan kisah asmara. Bahkan, kali ini sang pangeran membelikan mobil mewah untuk pacarnya.

Adik Pangeran Williams ini memberi pacar seksinya itu sebuah mobil Mini Cooper. Apa yang dilakukannya itu terjadi setelah Pangeran Harry menyaksikan film The Italian Job.

Film itu menginspirasi Pangeran Harry dalam memanjakan Megan dengan membeli mobil mewah seharga USD35 ribu. Mobil mewah ini sebagai hadiah ulang tahun Meghan ke-36 yang akan digelar pada Agustus mendatang.

“Harry yakin ini adalah hadiah yang luar biasa untuk Megan. Dia akan bisa berkelilingi kota London dengan mudah," kata orang dalam kerajaan, seperti dikutip Aceshowbiz.

Tidak hanya itu, dealer mobil Posh Dick Lovett rupanya telah diminta untuk membariskan kendaraan tersebut agar Harry bisa melihat dan mencobanya. Sebab Harry menyukai model eksklusif dari John Cooper Works Countryman ini.

Sementara itu Harry siap untuk tinggal bersama aktris berusia 35 tahun itu. Keduanya juga dikabarkan telah membeli rumah di Norfolk. Pasalnya, Harry sangat menyukai pemandangan desa yang masih alami dan mereka siap membina rumah tangga di daerah tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8824 seconds (0.1#10.140)